-->

10 tutorial riasan mata Jepang & Korea favorit dari pinterest

- 11.07


Apakah Anda membutuhkan inspirasi riasan?Kami telah mengumpulkan beberapa tutorial riasan mata favorit kami untuk dibagikan dengan Anda di sini. Kami telah membaginya ke dalam subkategori sehingga Anda dapat memilih tutorial yang sesuai dengan estetika Anda!

Favorit yang bersemangat dan dramatis

1. Warna pink trendi!

Gadis-gadis Korea MENCINTAI warna-warna cerah seperti merah muda cerah, karang, dan oranye dan hasilnya sangat bagus dalam tutorial ini! Banyak merek Korea favorit Anda.


2. Boneka dramatis


Meskipun tutorial ini dibuat untuk cosplayer, gaya riasan ini juga populer di kalangan gadis modis muda di Tokyo! Menonjolkan 'kantung mata bengkak' pada awalnya merupakan tren Korea tetapi juga menjadi populer di Jepang baru-baru ini. Ini menambah kedalaman dan karakter ekstra ke mata Anda. Sebagai langkah terakhir jangan lupa untuk menggunakan bulu mata palsu yang dramatis untuk melengkapi tampilan ini.

3. Warna matahari terbenam



Penampilan ini sebenarnya adalah perpaduan yang terbaik: Penuh semangat, alami namun glamor! Warna-warna yang digunakan mengingatkan kita pada matahari terbenam di musim panas dan juga cocok dengan lensa lingkaran merah jambu.

Favorit alami

4. Nuansa berry yang lucu


Warna berry sangat cantik! Kami menyukai tampilan riasan ini karena sederhana namun tepat sasaran. Tahukah Anda bahwa sebagian besar gadis Korea dan Jepang mendapatkan ekstensi bulu mata saat ini?


5. Oranye Bumi


Bukankah warna oranye ini cantik ?? Tampilan ini tampaknya cukup sederhana untuk dilakukan bahkan untuk pemula. Yang Anda butuhkan hanyalah eye shadow oranye, pensil mata cokelat, dan maskara!


6. Getaran romantis


Dengan Hari Valentine yang akan datang, saatnya untuk mulai berlatih untuk menemukan tampilan riasan romantis terbaik Anda! Gadis Jepang ini menggunakan warna coklat kemerahan halus yang sangat cocok untuk acara tersebut bukan?


Favorit yang berkilau dan glamour

7. Emas Smokey


Kami telah memperhatikan bagaimana smokey eye belum begitu populer selama beberapa tahun terakhir jika dibandingkan dengan 10 tahun yang lalu. Kami tetap percaya bahwa tampilan ini klasik, terutama pada saat Anda ingin mata Anda menonjol! Yang kami sukai dari tampilan ini adalah tidak hanya menggunakan warna abu-abu tetapi juga warna keemasan yang cantik. Pssht, Jangan pernah meninggalkan kepalsuanmu untuk penampilan dramatis ini!


8. Perpaduan sempurna


Monolids favorit

9. Alami namun menarik


Kemungkinannya adalah jika Anda memiliki kelopak mata tunggal, tutorial yang dilakukan oleh perempuan dengan kelopak mata ganda ternyata sangat berbeda. Menerapkan eyeliner dan perona mata jika Anda memiliki kelopak mata mono memerlukan beberapa teknik berbeda. Apa pendapat Anda tentang tampilan eye shadow coklat hingga hitam ini?


10. Ratu drama


Saat melakukan smokey eye dengan monolid, mengaplikasikan eye shadow Anda lebih tinggi ke tulang alis Anda yang miring adalah yang terbaik! Falsies membantu membuat mata Anda lebih menonjol.


Apa pendapat Anda tentang riasan wajah ini, yang mana yang menjadi favorit Anda? Beri tahu kami di kolom komentar di bawah agar kami dapat mencari riasan yang lebih keren untuk Anda!


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search