-->

Aturan Baru Bagi Pengguna "WhatsApp" Di Tahun 2021

- 22.50

Hallo sobat asripedia salam semangat untuk kita semua, pasti sobat semua keseharianya selalu menggunakan pesan WhatsApp kan, sobat tau nggak nih ada aturan baru lho dari Aplikasi pesan WhatsApp. Lagsung saja yuk disimak...



Aplikasi Pesan WhatsApp akan melakukan pembaruan pada awal 2021. Pada awal 2021 pengguna harus setuju dengan aturan privasi ini, atau akses pesan ini akan dinonaktifkan.

Aturan pembaruan atau ketentuan penggunaan Term of Service {TOS} pada dasarnya adalah perjanjian di mana pengguna menyetujui poin-poin dari suatu layanan. Dalam tangkapan layar Wabetainfo, TOS baru yang berkaitan dengan cara WhatsApp memproses data pengguna.

"Dengan mendukung perjanjian, Anda menerima aturan baru, yang akan diterapkan pada 8 Februari 2021. Setelah tanggal itu, Anda harus menerima aturan baru ini untuk terus menggunakan WhatsApp atau Anda selalu dapat menghapus akun Anda," kata WhatsApp, "kata WhatsApp," Dikutip Minggu (6/12/2020).

Kemudian, jika pengguna tidak menerima aturan baru, pengguna WhatsApp mungkin tidak dapat menggunakan WhatsApp. WhatsApp mengatakan bahwa semua pengguna harus setuju dengan aturan baru jika mereka masih ingin menggunakan WhatsApp.

Juru bicara WhatsApp mengatakan bahwa TOS berubah pada bagaimana pebisnis dapat beroperasi pada platform itu dan berinteraksi dengan pengguna. Pelanggan dapat diinformasikan tentang aturan baru dalam beberapa minggu mendatang.

Pengguna dapat langsung setuju atau jika Anda ingin membacanya terlebih dahulu untuk review. Namun, mereka harus menyetujuinya untuk tetap aman untuk menggunakan WhatsApp.

Facebook tampaknya lebih dan lebih aktif untuk mencoba menghasilkan uang dari whatsapp. Mereka telah dapat memposting iklan di WhatsApp, tetapi belum dilakukan karena mereka berpotensi mengganggu pengalaman pengguna.

WhatsApp membeli Facebook senilai $ 19 miliar pada tahun 2014. Sejauh ini, meskipun merupakan layanan kurir paling populer, WhatsApp belum menghasilkan banyak pendapatan bagi induknya.

WhatsApp juga akan memperbarui fungsi hapus untuk semua atau Delete for Everyone orang sehingga pengguna memiliki pengalaman fungsi yang lebih baik dari sebelumnya. Hapus untuk semua orang memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan dalam jangka waktu tujuh menit.

WhatsApp kemudian meningkatkan durasi selama 1 jam 8 menit dan 16 detik pada awal tahun ini. Pembaruan fitur telah dijelaskan untuk pertama kalinya dengan akun Twitter, WABetaInfo.

Dilaporkan, WhatsApp akan membatasi penghapusan pesan dengan batas penerima. Ini berarti bahwa jika penerima tidak menerima permintaan penghapusan pesan dalam waktu 13 jam 8 menit dan 16 detik dalam kondisi apa pun, termasuk ketika smartphone tidak aktif, pesan tidak akan dihapus.

Namun, pengguna selalu dapat menghapus pesan dalam set waktu yang ditentukan, yaitu 1 jam 8 menit dan 16 detik, sedangkan penerima akan mendapatkan pemberhentian pesan pada batas waktu penerima.

Menurut WABetaInfo, pembaruan baru adalah upaya untuk memberikan perlindungan terhadap semua orang yang menghilangkan fungsionalitas, yang ingin menghapus pesan yang dikirim. Tidak jelas apakah perubahan baru ini telah diterapkan untuk semua pengguna WhatsApp atau selalu terbatas pada beberapa pengguna yang dipilih.

Demikian sobat asripedia, semoga bermanfaat..


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search